Translate

Rabu, 28 Juni 2017

Senapan Angin

Oke gengs ....

Kali ini saya akan membahas tentang

Asesoris Senapan Angin yang pastinya  kaliber aman dong!
4.5
Asesoris senapan yang umum kita  ketahui mungkin hanya teleskop dan  peredam kan ?
Ngaku dah.....
Iya bener pasti #karena dulu saya juga beranggapan  begitu kok hihihih

Cekidot langsung bahas intinya
Asesoris itu (yang saya tau hihi)
Terdiri dari 
Seal senapan, 
flip ( pasti baru denger), 
sunhade (ini juga kan).
Nahh... gambar diatas itu adalah  Teleskop BSA  ukuran 4-16x44  harga sekarang 26 Juni 2018 Rp.600.000,-.

Pemesanan 

Facebook : Q Romadhani 

WhatsApp : 083111675191


Wahh waahh.. malah promosi Teleskop 
Oh iya kembali ke topik...
Untuk asesoris Teleskop seperti pada  gambar diatas. Lumayan.banyak juga kan,, itu baru  Teleskop masih belum senapannya hihihih

Jadi, jika Anda memang Sudah senang sama senapan angin yang kalian miliki maka percantiklah dengan membeli   teleskop diatas hahahaha... bercanda  kok tapi serius.


Ini dia gengs saya akan memperlihatkan sebagian senapan yang di jual bos Saya,Cekidot
Bocap Air Arms Laras SJ (Akurasi Mantap ) Fullset seperti di gambar Harga Rp. 5.500.000,-
Tapi masih belum ongkir ke tempat Anda.
Tapi tenang gengs, BosSaya Orangnya baik, jadi harga bisa di korting. Wahhhh enak banget kan... ( ssstt.... jangan berisik nanti ketauan) 

Senapan diatas ini Sharp Garuda
Kisaran harga Rp. 650.000 - Rp. 700.000
Ini Baru Sharp Tiger 

Harga sekarang 26 Maret 2018
Rp. 850.000,-



1 komentar: